Minggu, 10 Oktober 2010

Diet

Diet yang menyenangkan...

Kebihan berat badan adalah sesuatu yang tidak menyenangkan.baik itu bagi pria maupun wanita.
banyak cara yg bisa d tempuh untuk mengatasi.
disini saya mempunyai cara yang unik,asyik dan tidak menyiksa.di bilang tidak menyiksa ya bisa ia bisa tidak tergantung kita yang menyikapi.modal dasar untk diet adalah niat dan semangat.itu tidak bisa d tawar lagi.

PISANG.
kita pasti sangat akrb dngan buah yang satu ini.dimana2 mudah d dapati dan tidak mahal.tapi ada ada kisah yang mencengangkan dengan buah pisang.pengalaman ini saya alami 2 tahun yang lalu,dari relasi bisnis boss saya yang notabene warga negara jepang.kesan bertemu pertama kali dia ramah,cantik,berkulit kuning mulus tapi sedikit seger...hehe...
pertemuan itu berlalu begitu saja.hingga 4 bln kemudian saya bertemu dngan seorang wanita paruh baya dandanan modis juga energik.dia ngajak ngobrol basa basi tp saya pun acuh krna saya ga' pernah mengenalnya.mungkin madam cantik ini ngerti juga klu saya lg ga' respon.lalu dia buka ponsel dan terlhat foto mrs.kim yg pernah saya kenal.
ealah...akhrnya ngbrolpun jadi lancar dan saya bisa dapat manfaat yg akan saya bagi dgn anda.

Sarapn pagi dgn pisang.jika awal nya anda merasa berat boleh makan 2 atau 3 buah pisang.hari berikutnya bisa anda kurangi.jangan makan apapun selain pisang sebelum jam 12.untk makan siang anda bisa makan seperti biasa.stop ngemil sebelum wakt makan malam.malam hari hindari makan nasi dan mie.makanlah sayur,daging jg buah.berlakukan jam malam mulut anda.jangan biarkan keinginan anda untuk makan ini itu.kunci rapat2 mulut ini.di butuhkan tekat yang kuat dan semangat.semoga berhasil.
NB;
Bagi anda yang ingn gemuk perbanyak lah makan pisang.

Tidak ada komentar: