Kamis, 23 September 2010

Meretas impian







MERAIH MERAIH MASA DEPAN

Kususun rapi rancangan hidupku,tiap detail tlah ku tata dgn indah
kusematkan doa dan juga semangat.hari hariku tak ku rasa setiap waktu tiap saat ku saksikan hidupku begitu indah



Namun ALLOH maha segalanya kebesaranNYA tlah ku lihat nyata dalam sekejap mata aku kehilangan segalanya.
aku terpuruk,,aku runtuh....."mengapa?"tanyaku, atau protesku kpd ALLOH.

VICTORIA PARK

masih dalam gundah membawa resahku juga kecewaku. ku datang kenegeri jacky chan ini harus kutinggalkan "angkuhku" tuk bisa tapaki dunia baru yang tak pernah terlintas olehku.segala nestapa tak hendak lepaskanku dr cengkramanya ahhhh...,sudahlah,bukan ini yang ingin ku tulis.

inilah salah satu pojok negri ini.

VICTORIA VAN JAVA
Datang kesini selalu menghadirkan rasa hangat di hati.kepenatan juga kejenuhan seketika sirna.wajah anak negri memenuhi tiap jengkal taman.taman ini lengkap dngn segala fasilitas.kolam renang,lapangan basket,lapangan bola,dan jg lapangan rumput.di lapangan rumput inilah bnyk aktifitas anak negri di selenggarakan.mulai dari acara pengajian akbar,sholat ied,acara lokal ataupun mengundang BAND ternama.tempat ini sngat strategis.mudah di jangkau.markas anak negri pun terdapat di sekitar sini.

yang ini sangat special dan selalu di cari.makanan khas indonesia.....
hanya saat holiday ke victoria lidah ini bisa di manjakan dngn rasa kampung halaman.menikmati rujak cingur pedas adlh wajib.ha ha ha...


karena ini bukan tujuanku,ini adalah perjalanan seberapa lama,seketika lelah,aku pasti kembali..

21 komentar:

aishi lely mengatakan...

jadi sekarang posisinya dimana nih... :))

Izel Rismi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Senja Di Batas Cakrawala mengatakan...

emm, senangnya bisa traveling ke mancanegara.

Benar, Allah berkuasa atas segala sesuatu, dan tak ada yg mustahil bagi Nya, tapi apapun itu aku yakin apa yg diberikanNYA adlah yg terbaik.

Salam,
widi

WONG SIKAMPUH mengatakan...

Kapan ya bisa pergi ke hongkong

Izel Rismi mengatakan...

aish
salam buatmu.mksh dah tengok tulisan ini..
posisi skrg msh d hkng...

Senja
thnx..bnget...
lagi belajar ikhlas neh..biar gak jadi beban...alhamdllah..semua pasti yang terbaik meski d telan terasa pahit

wong si kampuh..
klu anda mau insyalloh bisa

Tri Setyo Wijanarko mengatakan...

jadi lagi sekolah di HKG ya mbak?

salam kenal ya dari surabaya.. hehe

Bali Property mengatakan...

wah seneng ya, jalan-jalan ke luar negeri, liat keadaan disana, orang-orang sana.
Bali Villas Bali Villa Villas in Bali

Mood mengatakan...

Asik yah bisa traveling ke Hongkong, jadi kepingin nih.
Disana ketemu sama Om Jacky gak Mba ?
Kalo ketemu titip salam yah. Ha ha.. .

Anonim mengatakan...

ealah ternyata kowe neng honkong to mbak...hongkonya mana mbak...rekan saya banyak yang di hongkong lo mbak..?

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

wah asik lg di hongkong
lg jalan2 atau dlm rangka tugas

catatan kecilku mengatakan...

Kita hanya menjalani apa yg telah digariskanNYA kepada kita.
Semoga apa yg kita lakukan dapat membahagiakan keluarga kita dan memberi manfaat bagi banyak orang.

the others.... mengatakan...

Victoria Park sudah sangat terkenal dan menjadi tempat berkumpulnya WNI di hari2 libur.
Enjoy your life... :)

Izel Rismi mengatakan...

Tri Setyo
salam buatmu..
saya sedang menjalani seklah kehidupan.dalam arti sesungguhnya,saya bekerja.

Bali
orang2 dsini mengenal indonesia adlah 'bali' dan 'jakarta'
salam..

Mood
ketemunya cm d tv n d film aja..hehe..
salam buatmu

K.O.S
boleh tuh d kenalin.
biar tmbah saudara,tambah umur,tambh rejeki

Izel Rismi mengatakan...

Catatan kecilku
amien...
orang yang sangat d sukai Alloh adalh org yg paling bnyak bermanfaat bg orang lain...tpi jelas itu bukan saya..tp semoga saya jg bisa..
Salam..

The others
makasih...
saya menikmati hidup dgn senyum juga ikhlas,..'ora soro dewean,akeh kancane'
salam dr hongkong.

Ria nugroho
izel lagi kerja mbk...
kapan nech...jalan2 k hongkong

Tri Setyo Wijanarko mengatakan...

bukan hal yang aneh mbak kalo bali atau jakarta lebih dikenal daripada indonesia.. saya juga pernah dapet kenalan bule dari eropa.. dia nggak tau indonesia, tapi kalau bali malah tau. malah dia kira indonesia adalah bagian dari bali, bukan bali yang merupakan bagian dari indonesia.. agak aneh memang..

oh ya, kalo dari hongkong mau ke mainland china harus pake visa ya?

D3nBa9as mengatakan...

Wah, dapat kerja di Hongkong yach...

Kotanya Jackie Chan tuh...(klo ngga salah)

Mudah2 sehat selalu dan inget sama yg dirumah...Amin.

Salam hangat dari Tangerang.

Izel Rismi mengatakan...

Tri setyo
Bener juga ya..
klu dr hongkong mau ke china mesti pake visa.bgt juga sebaliknya..


Den bagas
terimaksh doanya..
semoga bagas d tanggerang baek2 selalu..
namanya juga kerja gak sll enak pa lagi jauh dr keluarga..
salam...

WONG SIKAMPUH mengatakan...

Ntar aq mau bikin sayap buat terbang ke hongkong

Lomar Dasika mengatakan...

Victoria Van Java? Ada alsannya kah diberi nama demikian?

Terima kasih sudah mampir :)

Izel Rismi mengatakan...

wong sikampuh
gak perlu repot2 bkin sayap...nebeng aja d sayap garuda indonesia d jamin nyampe

lomar
maaf mungkn info gak akurat cz d dapat turun temurun.hehe,victoria park sdh seperti milik pekerja indonesia.so gak salah jg jika d sbt victoria van java.toko 2 indonesia n semua yg berbau indo ada dsni

ariebae mengatakan...

mmm,, enaknya bisa keluar Indonesia.. *aku mau-aku mau*
salam kenal mba, kunjungan pertama + sekalianfollo..
sukses terus y mba..
tetep semangat jg__^

yang penting *garuda didadaku* hehe